Biodata Huda Fadillah

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1sOFXeewsYaDKdaiBrfeIyfEAaKjs5eX5Perkenalkan saya Huda Fadillah, usia 19 tahun, dengan 5 tahun pengalaman sebagai marketing di industri Teknology.


Nama lengkap: Huda Fadillah

Tanggal lahir: 05 Juni 2003

Tempat lahir: Bangun Sari Kutai Barat Kaltim

Nomor telepon: ‪0851‑6361‑2628‬

Kewarganegaraan: Indonesia

Status pernikahan: Belum Menikah

Pendidikan: SMK


Tingkat pendidikan tertinggi

Pendidikan: SMK Negeri

Jurusan: Desain Pemodelan dan informasi bangunan DPIB (Arsitektur)

Tahun kelulusan: 2021

Nilai rata-rata: 68


Pengalaman Kerja

- Nama perusahaan/organisasi: Masdatech

- Jabatan: Pemilik 

Tanggung jawab utama dan pencapaian

membuat konten sosial media


Keterampilan:

- Keterampilan teknis

(Editing Video, desain grafis, desain gambar bangunan, Sales marketing )

- Keterampilan interpersonal

(komunikasi, kepemimpinan)



2 tahun terakhir, saya memegang posisi Pemasaran dan pengembangan produk Media Teknologi di PT.Masdatech Sejak memegang posisi ini, saya berhasil menaikkan citra merek, terbukti dengan kedudukan saya sebagai pemegeng PT.Masdatech kini media sosial Youtube meraih subsriber 4800rb dan jumblah tayangan kurang lebih 5jt penonton.


Hobi saya, harus saya akui, adalah untuk memperhatikan semua iklan yang saya lihat di jalan. Saat melalui sebuah iklan, entah itu di TV, jalan, maupun media sosial, pikiran saya otomatis menganalisis desain dan pembuatan video penggunaan kata, posisi, dan karakter tokoh dari iklan tersebut.

Komentar