5 Laptop 5 Jutaan Terbaik 2023 Bisa Gaming & Editing | Laptop Gaming Murah

Cari Laptop Gaming Di harga 5 Jutaan, ini dia laptop gaming di harga 5 Jutaan terbaik 2023


sebelum masuk ke daftar yang pertama, Produk-produk laptop di harga 5 jutaan ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. berikut ini urutan berdasarkan popularitas nya di marketplace Shopee.


1.Urutan Pertama


di urutan pertama ada RedmiBook 15, Laptop ini memiliki desain yang ramping dan minimalis dengan bingkai layar yang tipis, memberikan tampilan yang luas dan menarik. Bodi laptop ini terbuat dari material berkualitas, yang memberikan kesan kokoh dan tahan lama. Meskipun desainnya sederhana, laptop ini tetap terlihat elegan. 


Laptop ini dilengkapi dengan layar IPS Full HD 15,6 inci menghasilkan resolusi yang tajam dan reproduksi warna yang baik. Kualitas tampilan yang baik membuatnya cocok untuk keperluan multitasking, menonton konten multimedia, dan bekerja dengan dokumen visual.


soal peforma laptop ini menggunakan prosesor Intel® Core™ i3-1115G4 dengan Ram 8Gb Storage 512Gb Ssd, membuatnya cukup untuk bermain game game sederhana. berikut spesifikasi dan harga terupdate RedmiBook 15, dan buat kalian yang berminat memelikinya bisa membelinya di link yang udah aku siapkan di deskripsi.


Link Pembelian

» Shopee: https://invl.io/clivsfb

» Lazada: https://invol.co/clivsfz

» Tokopedia: https://invol.co/clivsga


sumber footage: Putu Reza

https://youtu.be/eeJ3UXELn9M


2.Urutan Kedua


di urutan kedua ada Lenovo V14 Gen 3, laptop ini di bekali prosesor Intel® Core™ i3-1215U Ram 4Gb dan Storage 256Gb, untuk layarnya laptop ini menggunakan layar berosolusi FHD (1920x1080) dengan tipe layar TN.


Berbeda dengan laptop Lenovo lainnya, laptop Lenovo V14 Gen 3 ini sudah terkenal dengan baterainya sangat kuat. Kamu dapat bermain game, seperti The Sims 4 atau Valorant dalam waktu yang lebih lama, yaitu 8 jam tanpa dicas.  


Tidak hanya itu, Laptop ini memiliki layar yang tidak menggunakan PWM untuk tingkat kecerahannya. Hal ini akan membuat mata Anda lebih nyaman, terutama ketika sedang bermain game dalam waktu yang lama.


berikut spesifikasi dan harga terupdate Lenovo V14 Gen 3, dan buat kalian yang berminat memelikinya bisa membelinya di link yang udah aku siapkan di deskripsi.


Link Pembelian

» Shopee: https://invl.io/clivsgz

» Lazada: https://invol.co/clivshl

» Tokopedia: https://invol.co/clivshx


sumber footage: Kharisma Kencana

https://youtu.be/NvlXe5MoMHI


3.Urutan Ketiga



di urutan ketiga ada Asus VivoBook 14A416, laptop ini memiliki desain yang ramping dan ringan, menjadikannya mudah untuk dibawa kemana mana. Bezel layar yang tipis, memberikan tampilan yang lebih luas, dan desain yang elegan memberikan kesan yang baik. 


soal layarnya laptop ini menggunakan layar 14 inci Full HD 1920x1080 pixel yang menghasilkan, Kualitas tampilan yang baik, memungkinkan pengalaman visual yang nyaman saat bekerja atau menonton konten media. untuk peformanaya laptop ini menggukan prosesor Intel® Core™ i3-1005G1 Ram 4Gb Storage 256Gb.


Bagi Anda yang mencari laptop gaming 5 jutaan untuk game yang banyak, laptop yang satu ini dapat menjadi pilihan yang tepat. karena laptop ini memiliki tambahan penyimpanan (Hardist) HDD storage expansion cocok buat kamu yang ingin men-download game yang berkapasitas besar.


berikut spesifikasi dan harga terupdate Asus VivoBook 14A416, dan buat kalian yang berminat memelikinya bisa membelinya di link yang udah aku siapkan di deskripsi.


Link Pembelian

» Shopee: https://invl.io/clivsi5

» Lazada: https://invol.co/clivsip

» Tokopedia: https://invol.co/clivsjb


sumber footage: Pizza Gadget

https://youtu.be/NXYDf5h_IlQ



4.Urutan Keempat


di urutan keempat ada Infinix INBook X2, Laptop ini menggunakan desain klasik. Material yang digunakan yaitu All-metal (anodized aluminum). Ini membuatnya terasa kokoh meskipun harganya cukup murah. 


Beralih ke Display, laptop ini mengusung layar IPS dengan ukuran 14 inci beresolusi Full HD ips (1920 x 1080 px) dan refresh rate 60Hz. yang terbilang nyaman saat digunakan.


soal peforma laptop ini menggukan prosesor intel Intel® Core™ i3-1115G4 ram 8gb storage 256gb ssd, laptop ini Memang bukan laptop yang bisa digunakan untuk bermain game secara kompetitif. Namun jika sekedar bermain game untuk refreshing atau have fun, masih bisa digunakan.


Infinix INBook X2 Core i3 hadir dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya untuk laptop kelas harga ini. performa yang mampu diberikan oleh INBook X2 Core i3 telah mampu memenuhi ekspektasi di laptop dengan kelas harga 5 jutaan.


berikut spesifikasi dan harga terupdate Infinix INBook X2, dan buat kalian yang berminat memelikinya bisa membelinya di link yang udah aku siapkan di deskripsi.


Link Pembelian

» Shopee: https://invl.io/clivsju

» Lazada: https://invol.co/clivsk9

» Tokopedia: https://invol.co/clivsko


sumber footage: UTD IDN

 https://youtu.be/UqsuieSDLnw



5.Urutan Kelima


di urutan kelima ada Axioo Slimbook 14, Laptop ini menggunakan Desain sangat simpel, polos tanpa corak apapun, seperti laptop pada umumnya yang berada di rentang harga ini. Terlihat logo Axioo di bagian belakang layarnya.


untuk layarnya laptop ini menggunakan layar dengan Panel IPS berukuran 14 inci dengan Resolusi Full HD (1920 x 1080p)


soal peforma laptop ini menggukan prosesor Amd Ryzen 5 3500 ram 8gb yang bisa di upgrade storage 256gb ssd, Performa prosesornya bukanlah yang terkencang, tapi sudah cukup untuk kegunaan sehari-hari yang ringan seperti mengetik, sekolah/kuliah, menonton dan bermain game ringan.


Selalu ada yang perlu dikorbankan pada sebuah perangkat jika ingin dijual di harga murah. Namun di Axioo Slimbook 14 ini memiliki berbagai poin menarik, sudah cukup untuk membuat harga yang dibayarkan menjadi sesuai dengan barang yang didapat.


berikut spesifikasi dan harga terupdate Axioo Slimbook 14, dan buat kalian yang berminat memelikinya bisa membelinya di link yang udah aku siapkan di deskripsi.


Link Pembelian

» Shopee: https://invl.io/clivsl5

» Lazada: https://invol.co/clivslm

» Tokopedia: https://invol.co/clivsly


sumber footage: DK ID

https://youtu.be/Z-80WdM4It0


laptop 5 juta terbaik 2023 gadgetin, laptop 5 juta terbaik 2023 gaming, laptop 5 juta terbaik 2023, laptop 5 juta terbaik 2023 terbaru, laptop 5 juta layar sentuh terbaik 2023, laptop 5 juta terbaik 2023 editing, laptop 5 juta terbaik 2023 buat game, laptop 5 juta terbaik 2023 jagat review, laptop 5 juta terbaik 2023 lenovo, laptop 5 juta terbaik 2023 core i5, laptop 5 juta terbaik 2023 untuk pelajar

Komentar