5 Laptop Gaming 10 Jutaan Keatas Yang pake prosesor intel | Laptop Gaming Murah 2023

Cari Laptop Gaming 10 Jutaan Keatas Yang pake prosesor intel, ini dia Laptop Gaming 10 Jutaan Keatas Yang pake prosesor intel

versi video on youtube: https://youtu.be/IlDtbbbb4HY




Laptop telah menjadi perangkat yang digunakan oleh banyak orang untuk beragam aktivitas. Salah satu aktivitas yang sering dilakukan menggunakan laptop adalah bermain game. Untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang mengesankan di mana saja, tentunya memerlukan spesifikasi laptop yang mumpuni.


sebelum masuk ke daftar yang pertama, Produk-produk laptop yang ada di daftar ini, dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. berikut ini urutan berdasarkan popularitas nya di marketplace Shopee.


1.Urutan Pertama


di urutan pertama ada Asus TUF Gaming F15 FX506LHB laptop ini adalah laptop gaming yang populer dari seri TUF Gaming yang ditujukan untuk pengguna yang menginginkan kinerja yang tangguh dalam permainan.


laptop ini memiliki desain yang kokoh dan tahan lama. Seri TUF Gaming dikenal dengan desain yang tangguh dengan fitur perlindungan terhadap goncangan dan debu, serta kualitas konstruksi dan daya tahan yang baik.


laptop ini hadir dengan layar IPS Full HD berukuran 15,6 inci 1920x1080, yang memberikan tampilan yang jernih dengan warna yang akurat. Bezel layar yang tipis juga memberikan pengalaman visual yang lebih luas.


Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core Intel® Core™ i5-10300H  Ram 8GB DDR4 Storage 512GB M.2 SSD dan kartu grafis NVIDIA GeForce® GTX1650 4GB. Dukungan ini memungkinkan Anda menjalankan game dengan lancar dan menjalankan tugas berat lainnya seperti rendering video atau desain grafis.


berikut spesifikasi dan harga terupdate Asus TUF Gaming F15 FX506LHB, dan buat kalian yang berminat memelikinya bisa membelinya di link yang udah aku siapkan di deskripsi.


Link Pembelian

» Shopee:

» Lazada: 

» Tokopedia: 


sumber footage: Kharisma Kencana 

https://youtu.be/boSUpJ8OOk4


2.Urutan Kedua


di urutan kedua ada Hp Victus 15 FA0116TX laptop ini adalah salah satu laptop gaming yang baru diluncurkan oleh HP. Laptop ini memiliki desain yang sporty dan agresif dengan garis-garis yang tegas. laptop ini menawarkan tampilan yang menarik dan modern.


Laptop ini dilengkapi dengan layar IPS Full HD berukuran 15,6 inci 1920 x 1080, Layar ini menawarkan kualitas tampilan yang baik dengan warna yang akurat dan sudut pandang yang luas, memberikan pengalaman visual yang memuaskan saat di gunakan. 


laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i5-12500H Ram 8Gb Storage 512 GB M.2 SSD dan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1650. Kombinasi ini memberikan kinerja yang kuat dalam menjalankan game game jaman sekarang dan tugas berat lainnya.


laptop ini adalah laptop gaming yang menawarkan performa yang kuat, desain yang menarik, dan fitur-fitur yang cocok untuk para gamer. Namun, sebelum membeli, disarankan untuk memeriksa spesifikasi yang tepat dan ulasan pengguna untuk memastikan laptop ini sesuai dengan kebutuhanmu.


berikut spesifikasi dan harga terupdate Hp Victus 15 FA0116TX, dan buat kalian yang berminat memelikinya bisa membelinya di link yang udah aku siapkan di deskripsi.


Link Pembelian

» Shopee:

» Lazada: 

» Tokopedia: 


sumber footage: Sentral Komputer Official

https://youtu.be/8ezp63lBmS0


3.Urutan Ketiga


di urutan ketiga ada MSI GF63, laptop ini memiliki desain yang ramping, Desainnya yang elegan dengan sentuhan merah memberikan tampilan yang menarik.


MSI GF63 dilengkapi dengan layar IPS Full HD berukuran 15,6 inci 1920*1080 ,Layar tersebut menawarkan kualitas tampilan yang baik dengan warna yang akurat dan sudut pandang yang luas, memberikan pengalaman visual yang memuaskan saat di gunakan 


Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™i5-11400H Ram 8GB DDR4, Storage 512GB SSD dan kartu grafis NVIDIA GeForce® RTX™ 3050 4GB GDDR6. Kombinasi ini memberikan performa yang kuat.


laptop ini adalah laptop gaming yang menawarkan performa yang kuat, desain yang menarik, dan fitur-fitur gaming yang memadai. Dengan harga yang relatif terjangkau, laptop ini cocok untuk para gamer yang mencari laptop gaming dengan kinerja yang memadai. 


berikut spesifikasi dan harga terupdate MSI GF63,, dan buat kalian yang berminat memelikinya bisa membelinya di link yang udah aku siapkan di deskripsi.


Link Pembelian

» Shopee:

» Lazada: 

» Tokopedia: 


sumber footage: Kharisma Kencana

https://youtu.be/TXpxAYkXzK


4.Urutan Keempat


di urutan Keempat ada Acer Nitro 5 AN515, Laptop ini  adalah laptop gaming populer dari Acer yang dirancang untuk memberikan pengalaman gaming yang kuat dan memadai. 


Laptop ini memiliki desain yang agresif Tampilannya yang stylish dengan logo Nitro yang mencolok memberikan kesan gaming yang kuat. Kualitas konstruksi laptop ini juga cukup baik.


laptop ini dilengkapi dengan layar IPS Full HD berukuran 15,6 inci 1920*1080 ,Layar tersebut menawarkan kualitas tampilan yang baik, memberikan pengalaman visual yang memuaskan saat di gunakan 


Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel® Intel® Core™ i5-12500H Ram 16GB DDR4, Storage 512GB SSD dan kartu grafis NVIDIA GeForce® RTX™ 3050 4GB GDDR6. Kombinasi ini memberikan performa yang baik saat di gunakan.


Acer Nitro 5 AN515 adalah laptop gaming yang menawarkan performa yang kuat, desain yang menarik, dan fitur-fitur gaming yang cukup jaman sekarang.


berikut spesifikasi dan harga terupdate Acar Nitro 5 AN515, dan buat kalian yang berminat memelikinya bisa membelinya di link yang udah aku siapkan di deskripsi.


Link Pembelian

» Shopee:

» Lazada: 

» Tokopedia: 


sumber footage: main lagi 

https://youtu.be/48Ps-chesZw


5.Urutan Kelima


di urutan Keempat ada Lenovo ideapad Gaming 3i, laptop ini Secara tampilan, dihadirkan dengan desain yang nampak makin mirip Legion Series.

Walaupun seperti itu, produk laptop gaming ini tetap bisa didapatkan dengan harga yang lebih terjangkau di pasar penjualan Indonesia.


Laptop ini dilengkapi dengan layar IPS Full HD berukuran 15,6 inci 1920 x 1080, Layar ini menawarkan kualitas tampilan yang baik dengan warna yang akurat dan sudut pandang yang luas, memberikan pengalaman visual yang memuaskan saat di gunakan. 


laptop gaming ini hadir ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-12500H Ram 8Gb Storage 512GB M.2 SSD dan Kartu Grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 3050 4GB GDDR6. Terdapat satu slot tambahan untuk opsi upragrade kapasitas RAM sehingga pengguna bisa memperluas memori laptop gaming ini hingga 16 GB.


Lenovo IdeaPad Gaming 3i 15IAH7 hadir dengan sejumlah spesifikasi yang tidak hanya membuatnya tampil sebagai laptop gaming. Membawa performa yang kencang dengan bentang layar juara, perangkat ini juga cocok digunakan untuk aktivitas content creation


berikut spesifikasi dan harga terupdate Lenovo ideapad Gaming 3i, dan buat kalian yang berminat memelikinya bisa membelinya di link yang udah aku siapkan di deskripsi.


Link Pembelian

» Shopee:

» Lazada: 

» Tokopedia: 


sumber footage: PemmzChannel 

https://youtu.be/Z0EwvlQDyZA


Semua kembali lagi kepada kalian sendiri, memilih sebuah rekomendasi laptop haruslah sangat bijaksana dan sesuai kemauan anda sendiri. Disini aku hanya memberikan apa yang sudah aku cari tau, jadi aku hanya memberikan wawasan sedikit terkait kalian yang mencari laptop, terima kasih udah nonton video ini semoga video ini bisa bermanfaat buat kalian. samapau ketemu di video selanjutnya Assalamualikum.

Komentar